en id

Berita

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini

21 Apr 2016

kembali ke list


PRAYA – 21 April 2016, dalam rangka memperingati Hari Kartini di Lombok International Airport dilaksanakan Apel memperingati Hari Kartini, sebagai peringatan terhadap emansipasi dan kebangkitan perjuangan perempuan Indonesia. Bertempat di Lapangan Upacara segenap Pejabat dan Karyawan/ti Lombok International Airport berkumpul untuk melaksanakan apel. Pukul 08.00 WITA apel dimulai, bertindak sebagai Pembina Upacara, I Gusti Ngurah Ardita, General Manager Lombok International Airport.  

“Bagi karyawati PT Angkasa Pura I, tetaplah menjadi perempuan Indonesia yang berguna dan bermartabat. Tetaplah berkarya dengan berpegang teguh pada hakekatnya sebagai perempuan yang diciptakan untuk mendampingi suami, dan merawat anak untuk menciptakan penerus bangsa yang cerdas, berbudi luhur, dan berbakti pada bangsa dan negara.”, kutipan sambutan President Director pada Apel pagi ini yang disampaikan oleh Pembina Upacara.

Apel ini dilaksanakanagar kita senantiasa mengingat perjuangan RA Kartini dalam menghantarkan kaum perempuan Indonesia kepada harkat dan martabat yang mulia.Apel pagi ini juga terasa istimewa dikarenakan seluruh petugas apel adalah para karyawati dari Lombok International Airport dengan berpakaian adat / kebaya.