en id

Berita

Kunjungan Studi Komparatif SETDA DIY di Lombok International Airport

22 Jul 2016

kembali ke list


Praya (15/09) -  Lombok International Airport kedatangan rombongan Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka menggali pengalaman dalam mempersiapkan dan mengembangkan masyarakat menghadapi bandara baru. Rombongan yang terdiri dari 5 (lima) orang Staf Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda DIY dan tenaga ahli pelaksana kajian tiba pada tanggal 14 September 2016 pukul 13.00 WITA.

Bertempat di Ruang Mandalika studi komparatif dimulai dengan sambutan dari PTS. General Manager Lombok International Airport Gusbandoro Bambang lalu dilanjutkan dengan paparan company profile serta sosial budaya disekitar bandara. Studi komparatif ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai potensi ekonomi masyarakat yang dapat dikembangkan bagi para pihak terkait agar pembangunan dapat selaras dengan rencana tata ruang dan mampu memperhatikan aspirasi masyarakat yang dapat di aplikasikan kepada masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Studi komparatif yang berlangsung selama 3 (tiga) jam diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Lombok International Airport kepada rombongan rombongan Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan  foto bersama.