en id

Berita

LIA Programkan Bersih Sampah Plastik

30 Sep 2016

kembali ke list


Praya (30/09)- Penggunaan plastik yang cenderung meningkat dan dapat dikatakan berlebihan ini pada akhirnya dapat memberikan dampak negatif terhadap lingkungan. Menumpuknya sampah plastik dapat mencemari tanah, air, laut, bahkan udara. Lombok International Airport kini peduli terhadap lingkungan salah satunya adalah sampah plastik.

Jumat pagi ini Lombok International Airport mengadakan kegiatan bandara bersih sampah plastik bersama Kodim 1620 Lombok Tengah yang turut melaksanakan Program Karya Bhakti TNI di Bandara. Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu seluruh karyawan Apel bersama pasukan Kodim 1620 Lombok Tengah.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 WITA hingga 10.00 WITA. Kegiatan dilakukan diarea terminal sisi selatan parkiran hingga utara. Selain untuk membersihkan area terminal dari sampah plasti tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan, silahturahmi, dan meningkatkan sinergitas Kodim 1620 Lombok Tengah dengan Lombok International Airport. Diharapkan kerja bhakti bersama Kodim 1620 Lombok Tengah dapat berlanjut seturusnya. Melalui karya bhakti ini mari wujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan kesehatan di lingkungan Lombok International Airport.