en id

Berita

Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 1437 H Di Lombok International Airport

24 Jun 2016

kembali ke list


PRAYA (24/06) - Pukul 15:30 WITA Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 Lombok Internasional Airport resmi dibuka oleh I Gusti Ngurah Ardita selaku General Manager bersama dengan Ibu Yudhi Sari Sitompul selaku Direktur Bandara Ditjen Perhubungan Udara. Pembuatan Posko Terpadu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Angkutan Lebaran tahun 2016 - 1437 H.

"Diperkirakan peningkatan penumpang Angkutan Lebaran dapat terlihat mulai H-2 sampai dengan H+6 Lebaran 1437 H.", tutur I Gusti Ngurah Ardita ketika ditanya mengenai peningkatan penumpang pada Angkutan Lebaran kali ini.

Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 terletak di Lobi Terminal Bandara. Pembuatan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 ini bertujuan untuk membantu memudahkan pengguna jasa bandar udara khususnya penumpang Angkutan Lebaran yang membutuhkan informasi terkait info penerbangan dan pelayanan bandar udara.

Untuk saat ini jumlah penumpang yang datang maupun berangkat sekitar 9000 penumpang perhari. Sedangkan untuk pergerakan pesawat yang datang dan berangkat rata-rata adalah 92 pesawat perharinya.

Sampai dengan saat ini belum ada Airlines yang mengajukan ekstra flight baik domestik maupun internasional.