en id

Berita

PERESMIAN LOGO MTQ DAN PESONA LOMBOK SUMBAWA DI LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT

20 Jul 2016

kembali ke list


Praya (20/7) – Dalam rangka menyambut MTQ Nasional ke XXV Tahun 2016, General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita, Kadisbudpar Provinsi NTB Lalu M Faozal dan Area Manager Lion Grup Bali, NTB, NTT Fajar Teguh meresmikan Logo MTQ dan Pesona Lombok Sumbawa. Peresmian dimulai pada pukul 06.30 WITA ditandai dengan pemukulan gendang beliq oleh General Manager, Kadisbudpar Provinsi NTB dan Area Manager Lion Air.

Lion cukup membuktikan kontribusi yang luar biasa, 28 flight ke Lombok International Airport dari berbagai destinasi dari Surabaya, Jakarta, Bima dan Yogyakarta serta 1.800 penumpang didatangkan setiap harinya. Diluncurkan Logo ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional untuk datang ke Lombok dan Sumbawa

Dalam Kegiatan MTQ tingka Nasional XXV tahun 2016 diperkirakan jumlah peserta beserta kontingen dari 34 provinsi di Indonesia hampir mencapai 3.500 Orang. Para peserta dan kontingen dari luar daerah diperkirakan akan banyak memilih melalui transportasi udara.